Pekan kedua Serie A 2022/2023

Inter Milan Cukur Spezia  3-0

Pemain Inter Milan melakukan selebrasi di laga kontra Spezia dalam lanjutan Serie A di Giuseppe Meazza pada hari Minggu (21/8/2022) dini hari WIB.

Bola.net--(KIBLATRIAU.COM)-- Inter Milan sukses mencukur tamunya Spezia tiga gol tanpa balas pada pekan kedua Serie A 2022/2023. Pertandingan ini berlangsung di Giuseppe Meazza, Ahad (21/8/2022) dini hari WIB.Lautaro Martinez membawa Inter unggul lewat golnya di babak pertama. Nerazzurri kemudian mampu menambah dua gol lagi di babak kedua melalui Hakan Calhanoglu dan Joaquin Correa.Berkat hasil ini, Inter berhasil meneruskan tren positif mereka pada awal musim ini. Mereka sementara memuncaki klasemen Serie A dengan enam poin.


Inter tampil menggebrak sejak menit awal. Namun, Nerazzurri terlihat kesulitan menjebol gawang Spezia.Lautaro Martinez sempat mengancam pada menit ke-14. Namun, sepakannya ditepis oleh kiper Spezia Bartlomiej Dragowski.Lautaro kembali mendapat peluang untuk mencetak gol pada menit ke-31. Namun, bola masih melenceng dari gawang Spezia.Inter akhirnya memecah kebuntuan pada menit ke-35. Lautaro membobol gawang Spezia lewat sepakan kaki kiri dari luar kotak penalti setelah memanfaatkan umpan Romelu Lukaku.Setelah unggul, Inter masih terus berupaya mencetak gol. Namun upaya dari Lautaro dan Lukaku belum membuahkan hasil. Skor 1-0 bertahan hingga istirahat.

Setelah keluar dari kamar ganti, Inter bisa menambah gol di menit ke-52. Hakan Calhanoglu mencatatkan namanya di papan skor setelah menyambar bola liar di kotak penalti Spezia.Spezia hampir memperkecil kedudukan di menit ke-72. Sayangnya, sepakan David Strelec di depan gawang Inter masih belum menemui sasaran.Inter bisa mencetak gol ketiga pada menit ke-82. Joaquin Correa menceploskan bola ke gawang Spezia setelah mendapat umpan dari Edin Dzeko.Setelah itu Inter masih terus menekan. Pasukan Simone Inzaghi sempat mendapat peluang mencetak gol melalui Edin Dzeko.(Net/Hen)


Susunan Pemain

Striker Inter Milan Lautaro Martinez melakukan selebrasi di laga kontra Spezia dalam lanjutan Serie A di Giuseppe Meazza pada hari Minggu (21/8/2022) dini hari WIB. (c) AP Photo

Inter (3-5-2): Handanovic; Skriniar, De Vrij, A Bastoni; Dumfries, Barella, Brozovic (Asllani 84'), Calhanoglu (Gagliardini 75'), Dimarco (Gosens 68'); Lautaro Martinez (Correa 75'), Lukaku (Dzeko 68')

Spezia (3-5-2): Dragowski; Caldara (Hristov 67'), Kiwior, Nikolaou; Gyasi (Holm 90'), Bourabia, Sala (Strelec 67'), S Bastoni (Kovalenko 80'), Reca; Agudelo (Ellertsson 90'), Nzola
 


Berita Lainnya...

Tulis Komentar